Kamis, 19 September 2013

MANTRA PELET

Kumpulan Mantra Pelet yang telah dipetik dari isi Kitab Primbon Jawa Kuno dan telah berhasil ditafsirkan atau dibahasakan dengan Bahasa yang mudah dibaca oleh semua Orang. semua Mantra dibawah ini berkhasiat sebagai Media Pelet. dengan artian sebuah Mantra yang mampu untuk menembus pintu Hati Seseorang melalui Alam Ghaib dan mengubah cara pola Pikir, pola Perasaan sesuai dengan kemauan Anda. dengan Kata lain, APA YANG ANDA INGINKAN !!

Semua Mantra Pelet berikut memang beraneka ragam dan juga tata cara mengamalkanya juga berbeda pula. maka dari itu bilaman Anda menginginkan sebuah Media untuk merebut atau menaklukan Hati dan Perasaan Seseorang, Anda bisa mengamalkan salah satu dari Mantra yang telah tersedia dibawah ini. semua Mantra dibawah ini te;ah dijadikan Video, untuk mempermudah bagi siapa saja untuk mempelajarinya. silahkan untuk Klik salah satu nama Mantra dibawah ini dan pindah ke Youtube :
Semua Kumpulan Mantra Pelet diatas bisa Anda Amalkan sendiri dirumah. dan setiap Mantra sudah dilengkapi dengan Panduan tata cara untuk mengamalkanya yaitu :
  1. MANTRA MANDI SUCI
  2. MANTRA PUASA RITUAL
  3. MANTRA AGAR KUAT BERPUASA
  4. DLL YANG NANTINYA AKAN DIPERLUKAN