Minggu, 22 September 2013

MANTRA MANTRA JAWA

Dengan senang Hati Kami mempersembahkan sebuah Ajaran dari Keturunan para Spiritual Jawa yang hingga Saat ini masih saja banyak yang ingin mempelajari sebuah Ilmu Kanuragan para Sesepuh Orang Jawa untuk Kepentingan Pribadi maupun Golongan. dengan ini Kami mempersembahkan semua Mantra Mantra Jawa yang tentunya telah dipetik dari Kumpulan Primbon Jawa Kuno dan telah berhasil dibahasakan dengan bacaan bahasa Jawa yang bisa dimengerti oleh semua banyak Orang (terutama Orang Jawa). Dasar dari Tulisan/Huruf yang terdapat pada isi Primbon Jawa Kuno ini berhuruf Arab Pigo (Tulisan Huruf Arab)


Dari semua Kumpulan Mantra Mantra Jawa yang terkandung dalam isi Primbon sebagian kecil banyak yang telah Musnah dikarenakan Faktor Umur, Tulisan yang sudah tidak dapat dibaca dll, maka dari itu Kami hanya bisa menyajikan semua Mantra yang hanya bisa terbaca tanpa mengurangi ataupun menambah dari Tulisan isi Primbon Jawa Kuno tersebut. dan bagi Anda yang menginginkan untuk mempelajari atau memiliki sebuah Ilmu Titisan Nenek Moyang Orang Jawa berikut semua Kumpulan Mantra Mantra Jawa. silahkan Klik setiap judul Mantra dibawah ini untuk melihat semua kumpulan Mantra yang telah dirangkum menjadi satu.
Dari semua Mantra yang telah Kami sediakan bisa Anda Amalkan Sendiri dan telah dilengkapi dengan Panduan Tata Cara untuk mengamalkan salah satu dari Mantra Jawa ini. Semoga dari Kumpulan Mantra Mantra Jawa yang telah Kami persembahkan bisa menjadi sarana sebagai Media untuk keperluan dan Kepentingan Anda dan Semoga Bermanfaat bilamana ALLAH SWT Mengijinkan. Amin.